Musrembang Tiap Tahun,Tapi Jalan Desa Di Bulukumba Tak Diperbaiki

Kabar Nusantara News;-Musyawarah masyarakat merupakan kegiatan masyarakat untuk bermusyawarah bersama Pemerintah dan masyarakat lain agar bisa mendapatkan solusi demi kemajuan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Makassar (13/02/2018)

Musyawarah Masayarakat kecamatan kindang Kabupaten Bulukumba yang di gelar pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 itu menuai kekecewaan masyarakat, sebab mereka menganggap bahwa setiap tahun jalanan perkampungan Na’na selalu menjadi skala prioritas akan tetapi tidak pernah ada yang terealisasi.

Setiap tahun dilakukan Musrembang namun seakan akan hanya memberikan harapan palsu terhadap masyarakat, sebab terkadang beberapa hal di jadikan sebagai skala prioritas pembangunan namun tak terealisasi sedikitpun, dan Kekecewaanpun turut di rasakan oleh masyarakat katimbang/Na’na pasalnya jalanan di wilayahnya selalu saja di masukkan dalam skala prioritas tapi tak pernah terealisasi.

“Sudah 3 tahun saya ikut dalam Musrembang kecamatan dan jalan di kampung na’na selalu menjadi skala prioritas perbaikan namun sampai hari ini tidak ada kepastian untuk perbaikan”.

“Saya berharap semoga dengan Musrembang kali ini dan semua usulan masyarakat itu dapat terealisasi supaya masyarakat tidak putus asa dengan harapan dan janji palsu.”Tutup An tokoh Masyarakat

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *