Minggu Ini KNPI Sulsel Akan Laksanakan Rakerda Di Bumi Lakipadada

Kabar Nusantara News;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Daerah.Makassar (06/05/2018)

Kegiatan Rakerda yang mengangkat tema “Mewujudkan Paradigma KNPI 2020 Melalui Sinergitas Gerakan Pemuda” ini akan dilaksanakan di Hotel Marante, Kabupaten Toraja Utara,Sulsel,Kamis 10 hingga 12 Mei 2018 mendatang.

Ketua Panitia Rakerda DPD I KNPI Sulsel Firmes mengatakan bahwa sejauh ini persiapan sudah hampir rampung mulai dari penjemputan peserta hingga hal-hal tehnis lainnya.

“Persiapannya sudah 70 persen artinya kami sudah siap menjamu para peserta yang akan mengikuti rakerda di Bumi Lakipadada mendatang,”kata Firmes saat dikonfirmasi, Minggu (6/5).

Lebih lanjut,Iamengatakan bahwa,”Rakerda tersebut akan dirangkaikan pula dengan pelantikan DPD II KNPI Tana Toraja.

“Insyallah akan dihadiri 24 Kab/Kota DPD II KNPI se Sulsel dan 49 OKP pula yang dijadwalkan akan ikut hadir,” tambahnya.
Terpisah, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra berharap agar kegiatan ini bisa dimaksimalkan dan berjalan lancar.

“Kami berharap program program KNPI kedepan mampu memberikan manfaat seluas- luasnya bagi pemuda,” tambahnya.

Imran pula menambahkan bahwa,” KNPI sebagai wadah berhimpunya OKP akan menyusun program yang bersinergi dengan seluruh organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI dan sinergiskan dengan KNPI kab/kota di Sulsel.”tutupnya

Diketahui pula bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP KNPI.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *