Kabar Nusantara News :- Sekolah internasional metro school gelar kegiatan Pencarian bakat dengan tema “Metro School Got Talent 2017” Di cafe route jl Kakatua no.89. makassar (13/12/2017)

Kegiatan pencarian bakat ini merupakan Kegiatan tahunan Metro school, yang Bertujuan untuk menggali minat dan Bakat para siswa siswi.

Metro school got talent 2017 kali ini cukup meriah selain menampilkan minat bakat para siswa, kegiatan kali ini juga menampilkan beberapa atraksi seperti
Drumband, dancer, penghafal al-quran dan beberapa hasil karya seni siswa-siswa yang menjadi perhatian orang tua siswa metro school.

Hasil pantauan awak media kabar nusantara news diarena kegiatan tersebut seluruh undangan dan orang tua siswa diharuskan untuk berbahasa inggris(speaking ingris area)

Di konfirmasi salah satu orang tua siswa nurbaetty sapaan ethy, ibu dari aqila silmi nafisah menyampaikan appresiasinya terhadap kegiatan tersebut. selain kegiatan
ini sebagai ajang mencari bakat, para murid juga di ajar untuk lebih percaya diri serta menjadi ajang silaturahmi antar orang tua siswa dan guru-guru. semoga acara seperti ini, menjadi kegiatan rutin sebagai penambah wawasan siswa (pungkasnya)

penulis : Lukman
editor : Rahmat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here