Masyarakat Tanam Pohon Di Jalan, Wabup Bulukumba : Kita Paham Aspirasi Masyarakat

Kabar Nusantara News;- Semenjak 2 hari ini aktivitas jalan yang menghubungkan antara desa tamaona menuju ke kecamatan tetangga agak terganggu lantaran pertengahan jalan di tanami pohon. Makassar (08/02/2019)

Alasan penutupan jalan tersebut lantaran masyarakat kesal karena hanya janji di berikan namun tanpa realisasi yang di berikan oleh pemerintah pemerintah

Dengan penutupan jalan tersebut mengunggah hati wakil Bupati Bulukumba dan mengatakan bahwa dirinya paham akan hal demikian.

“Iya kita memahami aspirasi masyarakat tamaona terkait dengan ruas jalan yg mereka sampaikan” ucap Tomy saat di konfirmasi Via Watshapp

Pemahaman itu kemudian sudah dimasukkan dalam rencana kerja pembangunan daerah,Hanya saja dengan keterbatasan pendanaan yang kita miliki sehingga masih ada ruas jalan yg berlum tersentuh pengaspalan.

“Tentu dimasa mendatang pemerintah daerah akan terus mengupayakan agar pembangunan infrastruktur terus mendapatkan perhatian.”Katanya.

Lebih lanjut Tomy, Hari ini kita mulai musrembang kecamatan dan dalam musrembang kecamatan tadi, kami sudah sampaikan bahwa di tahun 2020 salah satu skala prioritas kami adalah percepatan pembangunan infrastruktur

“Semoga dengan begitu ruas jalan yg disampaikan ini bisa dibangun.

Saya hanya berharap, dalam proses penyampaian aspirasi setidaknya diupayakan tidak mengganggu kepentingan umum.”Tutup Tomy.(Ft/Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *