Marq Marques : Doa Saya Untuk Korban Gempa Di NTB

Kabar Nusantara News;- Gempa Yang terus terjadi Di Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di Lombok hingga saat ini masih menjadi Perhatian Publik dan Pemerintah bahkan Dunia.Makassar (22/08/2018)

Gempa yang berkekuatan 7.0 Skala Richter ini terus terjadi dan menelan korban sedikitnya sekitar 300 ratusan Nyawa dan ratusan bangunan hancur berantakan.

Meskipun Belum Masuk Kategori Bencana Nasional kepedulian masyarakat Indonesia begitu tinggi, bahkan Pembalap Moto GP asal Spanyol yang berkipra di Repsol Honda Marc Marques juga Peduli dengan mengirimkan doa untuk para Korban Gempa di NTB dengan Bahasa Indonesia.

Melalui Akun Instagram Pribadinya,Marques turut berbelasungkawa atas musibah ini.

Screen shoot Insta story Marq Marques (Foto/Instagram).

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia” begitu tulis Marc Marquez di Instagram Stories dan Twitternya.”

Marq Marques yang memiliki fans di Indonesia cukup banyak ini merasa prihatin akan kondisi NTB yang dimana menjadi salah satu daerah yang pernah di kunjunginya saat ke Indonesia.

Hingga saaat ini Pemerintah Indonesia belum mengeluarkan pemberitahuan Jika Gempa NTB masuk kategori Bencana Nasional dengan Alasan Pariwisata.(arh/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *