Kabar Nusantara News;- Mantan Ketua HIPMI Kota Makassar Andi Troy Martino (ATM) resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD provinsi Sulawesi selatan 2019 melalui Partai Nasdem.Makassar (14/07/2018)

Ketua DPW Garda Pemuda (GP) Nasdem Sulsel ini memilih mendaftar di Daerah Pemilihan V Provinsi Sulawesi Selatan yakni,Bulukumba-Sinjai.

Sekretaris wilayah Partai Nasdem H. Syaharuddin Alrif yang juga wakil ketua DPRD sulsel ini menerima langsung berkas pendaftaran bacaleg di kantor DPW Nasdem Sulsel.

Saat dihubungi oleh awak media,Andi Troy Martino yang Juga ketua Gapeksindo sulsel ini mengharapkan doa restu masyarakat sulawesi selatan khususnya di wilayah bulukumba-sinjai.

Ket.Gambar : ATM bersama Pengurus Nasdem dan GP Nasdem.

“Saya berharap kepada semua masyarakat sulsel khususnya Bulukumba-Sinjai untuk doa restunya agar semua berjalan lancar.”ucap anak mantan bupati bulukumba Andi Thamrin ini.

Ketika ditanya Tujuan ATM maju bertarung di pileg 2019,Dia mengatakan tidak lain karena ingin membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat secara luas.

“Jadi tujuan saya Untuk menaikkan standar level pengabdian kami kepada masyarakat luas dan umum, ini juga selaras dengan tagline kami maju bersama daerah, dimana di daerah rakyat umum lebih banyak yang perlu di bantu atau di endorse seperti petani,nelayan dan buruh.”ungkap Direktur PT Lima Perkasa ini.

Diketahui Andi Troy Martino saat ini menjadi pengurus disalah satu Organisasi KADIN.

Penulis : Arh || Editor :Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here