Kabar Nusantara News;- Pemilihan Umum 2019 (Pemilu) yang dinanti masyarakat indonesia telah memasuki tahapan pendaftaran di KPU Masing-Masing Daerah.Makassar 18/07/2018

Total 16 Partai Nasional dan 4 Partai lokal yang ikut berkompetisi untuk menguasai Kursi Legislatif,tak heran jika Pemilu kali ini didominasi oleh pemuda yang banyak direkrut oleh Partai-Partai baru.

Tapi tak ketinggalan para Kaum Tua yang tak takut melawan kaum muda,seperti sala satu Bacaleg Asal Bulukumba ini yang optimis menang dengan menggunakan Partai PKS.

H.Abdul Muis selaku mantan kepala desa tamaona kec kindang kab Bulukumba dua periode itu tetap optimis untuk menang meskipun sebelumnya di pilcaleg 2014 sempat gagal memenangkan pertarungan,namun kali ini katanya ia akan menjadi bagian dari yang terpilih.

“Setelah penetapan nomor urut dan pendaftaran di KPU, Alhamdulillah saya di berikan kesempatan oleh PKS untuk mendapatkan nomor Urut 1 dan tentunya dengan nomor urut 1(satu) tersebut akan menjadi kekuatan buat kita”. Ungkap HAM Akronim namanya saat di hubungi Via Telpon rabu 18 juli.

Menurutnya,nomor satu merupakan nomor awal dan tentu lebih mudah di temukan sehingga juga dapat mempermudah kepada pemilih yang sudah lansia dan bahkan pemilih pemula

“Dengan Nomor Urut satu ini tentunya saya sangat berterimakasih kepada partai sebab sudah mempercayakan dan memandatkan kepada saya nomor pemula.”tegasnya

“Selanjutnya saya berharap Doa dan dukunganta’ semua masyarakat Gantarang-kindang untuk sama-samaki berHAM.”tutup Tokoh Bulukumba ini.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here