Kabar Nusantara News;- Calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang blusukan di pasar Sentral Subggumibasa Kabupaten Gowa, Sabtu (2/6/2018).Makassar (02/06/2018)

Dalam blusukannya, paslon nomor urut dua yang berpasangan dengan Tanribali Lamo menyapa dan menyempatkan mampir di beberapa kios pedagang, diantaranya pedagang kolang kaling.

“Bu beli kolang kaling ta 2 kilo di. Saya suka makan kolang kaling karna bagus untuk kesehatan, apalagi untuk kesehatan lutu,” jelas agus dihadapan pedagang.

Kedatangan Agus AN di pasar Sentral Gowa mendapat simpati oleh banyak masyarakat pengunjung pasar dan pedagan yang ada.

“Pak Agus seperti sulsel Bagus calon gubernur nomor urut 2 bagus,” teriak beberapa pedagang yang menyaksikan kedatangan mantan Wakil Gubernur dua priode ini.

Selain itu, para pedagang pasar sempat berdiskusi dan menaruh harapan pada pasangan Agus-Tanribali jika terpilih agar memperhatikan pedagang di pasar tersebut.

“Semoga bapak terpilih jadi gubernur dan bisa lebih memperhatikan orang pasar seperti kami pedangang kecil,” harapan para pedagang,begitu ucap dari ibu suriani pedagang pasar sentral Kab.gowa.

Setelah beranjak meninggalkan pasar tersebut, Warga dan pedagang pasar sontak meneriakkan “pak Agus semoga terpilih dan kami pilihki,” teriakan para pedagang.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here