Mama-Mama Cantik “Jaman Now” Bentuk Genk MACAN Community

Kabar Nusantara News ;–Berbicara tentang Gaya Hidup “jaman now” tentunya tidak bakal ada habisnya, gaya hidup akan terus berubah seiring perkembangan jaman, termasuk gaya hidup dari para MAMA MAMA CANTIK yang tergabung dalam Genk “Macan Community”. Makassar (10/04/2018)

Gang Macan Community merupakan kumpulan Mama-Mama Cantik yang ada dikota makassar, kelompok arisan ibu-ibu muda yang senantiasa menjaga silaturahmi dengan kegiatan arisan.

Berawal dari pertemanan, akhirnya Macan Community yang artinya Mami Mami Cantik, didirikan dan kini menjadi gank ibu-ibu masa kini, dengan jumlah anggota mencapai 19 Orang, yang diketuai oleh Mom’s Cantik Dewi Sartika.

Saat dikonfirmasi Oleh awak media Kabar Nusantara News Via WA, Ketua Macan Community, Dewi Sartika, Menyampaikan Macan Community ini berdiri sejak bulan Januari 2018, dengan bertujuan merawat pertemanan dan silaturahmi dengan kegiatan arisan dan kegiatan produktif lainnya,

Lanjut Dewi, Insya Allah dalam waktu dekat rencananya kami akan membuat beberapa kegiatan-kegiatan sosial, gank mama-mama cantik (MACAN Community) ini juga merupakan wadah kami bertukar pikiran dan cara kami menikmati hidup “mama-mama bisa tonji” Tutup Dewi.

Penulis: LP || Editor: Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *