Maju Pileg Dapil Luwu Raya, Taslim Sahmad Usung Tagline “Sejahtera Bersama”

Kabar Nusantara News;- Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 menyisahkan 4 Bulan lagi.Makassar (14/11/2018)

Para Caleg baik Pusat maupun Daerah Tingkat I dan II mulai berkampanye dan bersosialisasi untuk meraih simpati masyarakat.

Tak terkecuali yang dilakukan Oleh Salah satu Calon Anggota Legislatif Dapil XI Luwu Raya Taslim Sahmad S.E M.Si yang saat ini semakin gencar mensosialisasikan Visi dan Misinya yang akan di sampaikan kepada masyarakat.

Saat dihubungi, Taslim yang juga mantan Jubir salah satau kandidat di Pilgub Sulsel kemarin ini mengatakan jika ada beberapa poin yang menjadi Visi misi kita dari Tim.

“Jadi ada beberapa Poin Visi dan Misi kita yang kita bawah diantaranya ialah Tagline sejahtera bersama, pastikan Rakyat Tana Luwu terlayani menuju kesejahteraan yg kolektif dan pastikan bukan lagi kasta kelas dua di sulsel dan Infrastruktur di Tana Luwu harus menjadi prioritas karena Tana Luwu ini paru-parunya sulsel.”Kata Taslim Melalui Pesan tertulis, Rabu,14/11.

Kendati demikian, Mantan Ketua PP Ipmil ini pun juga menjelaskan jika Pemuda boleh dicap minim pengalaman tapi pemuda membawah Masa Depan.

“Kita Pemuda memang minim pengalaman karena kita tidak menceritakan masa lalu tapi membawa masa depan yg lebih sejahtera dan gemilang.”tandas Allink Sapaannya.

Sementara itu, Saat ditanya mengenai pembentukan Kabupaten Luwu tengah, Taslim pun mengatakan jika itu adalah perjuangan dan keinginan rakyat luwu, saya tidak mau ambil resiko dikatakan memanfaatkan sebagai jualan politik.

“Itu wajib tapi saya tidak mau di katakan menjual Luteng sebagai jualan politik semata, Luteng itu kebutuhan rakyat Tana Luwu secara totalitas, sehingga sepantasx pemerintah pusat mencabut DOB agar Luteng bisa menjadi skala prioritas semua stakeholder dalam bentuk perjuangan nyata dan kongkrit.”tutupnya.

Diketahui, Taslim maju bertarung di Pileg tahun depan menggunakan Partai Perindo yang memiliki Nomor urut Dua untuk Daerah Pemilihan Sulsel XI (Luwu,Palopo,Luwu Utara,Luwu Timur).(arh/ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *