Kabar Nusantara News-; Salah satu tokoh pemuda kota makassar,dipastikan akan bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang bersama partai Perindo,dengan daerah pemilihan (Dapil) Makassar V yang meliputi kecamatan, tamalate, mamajang dan mariso. Makassar, (22/07/2018).

Irfan Darmawan Nm yang maju menggunakan Partai Perindo Besutan Hary Tanoe dikenal sebagai organisatoris dan aktif menggelar kegiatan-kegiatan sosial, mendapatkan apresiasi dari beberapa kelompok pemuda dan pemilih pemula.

Foto : Irfan Darmawan Saat berbagi Takjil Bulan Puasa Lalu.

Sosok yang sombere’ dan mudah bergaul,membuat ippank mone sapaan akrabnya mampu diterima disemua kalangan, apa lagi irfan selama ini begitu dekat dengan masyarakat.

Saat ditemui disalah satu diwarkop dibilangan jl.kumala raya sabtu 21 juli, Irfan Darmawan Nm, SH, menyampaikan bahwa dirinya saat ini masih menunggu tahapan KPU, sambil merencanakan program-program jitu jelang pileg 2019 tahun depan.

“Insya Allah, kesempatan ini akan kami manfaatkan dengan baik, momentum pileg kali ini merupakan panggilan untuk saya dapat berbuat lebih baik terhadap orang banyak, serta hadir sebagai keterwakilan pemuda yang akan menawarkan kesejahteraan merata kepada masyarakat khususnya warga kecamatan, mamajang, tamalate dan mariso. guna mewujudkan cita-cita besar Partai Perindo yaitu Membagun indonesia sejahtera. “Ungkapnya

Foto : Ketua Grind Saat mengunjungi Panti Asuhan.

Bahkan Ippank Mone sapaannya mengatakan dukungan full keluarga adalah jalan menuju kemenangan.

“Saya berharap, keluarga besar saya dan seluruh kerabat dan sahabat yang berada diwilayah mamarita, merestui niat baik ini, sebab tanpa mereka saya bukan siapa-siapa. kipapaceia, tena kupasiri’ki”.tutup putra bungsu Eks mantan anggota DPRD Makassar tiga periode Nasran Mone.

Sementara itu,Amin Gemail, Ketua Kepedulian Generasi Muda Makssar (KGMM,) Mengungkapkan jika irfan ini bukan figur yang sulit untuk di sosialisasikan,selain sosoknya yang sudah begitu dikenal dikalangan pemuda, bilau juga sangat low profile, apa lagi pergaulannya selama ini hanya disekitaran mamarita.

“Setau saya ippank ini lahir dimamajang, tinggal ditamalate dan banyak bergaul dimariso, track recordnya sudah sangat jelas, mulai dari sukses membentuk beberapa kelompok pemuda dan organisasi sosial, seperti Mariso Football Club, Gerakan Pemuda Peduli Banga (GEMPA), Pemuda Mamarita Bersatu, Perjuang Masadepan Makassar (Laskar PEMADAM) dan lainnya, membuat dirinya akan disambut baik, khususnya pemuda dan level pemilih pemula.”ungkapnya saat di hubungi terpisah.

“kita doakan saja saudara kita ini, semoga harapannya dapat terwujud untuk kebaikan, perubahan dan kesejahteraan warga mamarita.” Tutup Amin

Penulis : AA || Editor :Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here