Maju Pileg 2019, Anti : Jika Terpilih, Saya Milik Masyarakat Dapil 4 Luwu

Kabar Nusantara News;- Pemilihan Legislatif 2019 yang akan di gelar Tahun depan dipenuhi oleh Kaum muda baik Laki-laki maupun perempuan.Makassar (26/09/2018)

Tentu banyak alasan,gabungnya mereka atau ikutnya sebagai Peserta Pileg 2019 tak terlepas dari niatan yang ingin melanjutkan aspirasi masyarakat.

Seperti yang dikemukakan salah satu Caleg Cantik Asal Kabupaten Luwu Nurmayanti yang maju melalui Daerah Pemilihan IV (Kecamatan Bua,Ponrang,Ponrang Selatan) menggunakan Partai PKP Indonesia yang di ketuai Oleh Diaz Hendropriyono.

Menurut dia,dirinya maju untuk menjadi pelayan rakyat yang jujur dan amanah juga mengutamakan kepentingan rakyat.

“Nilai kejujuran, amanah dan melayani selalu terpatri insyaallah dalam diri saya yang siap menjadi pelayan untuk rakyat. Pelayan rakyat yang baik adalah pelayan yang selalu akan memberikan yang terbaik buat rakyatnya, pelayan yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan.”ungkapnya saat di hubungu via Whatt’s app Selasa 25/9.

Anty sapaannya yang saat ini masih berstatus mahasiswa mengatakan jika niatnya maju bukan semata-mata ingin menjadi kaya atau memperkaya diri.

Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo ini mempunyai niatan baik dan dan tulus memperjuangkan Rakyat jika terpilih.

“dan bahwa niat saya menjadi calon anggota dewan, bukan ingin memperkaya diri. Akan tetapi benar-benar niat tulus dari hati untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.”tandasnya

“Dan, kalaupun setelah menjadi anggota dewan menjadi kaya, rakyat mengetahui bahwa itu bukanlah dari hasil korupsi. Hal ini diketahui rakyat dari hasil audit yang dilakukan dan hasil publikasi kekayaan.”tuturnya.

Dia juga menegaskan bahwa yang tidak kalah penting adalah insyaallah jika terpilih, saya merupakan milik semua rakyat di dapil 4 dan bukan milik golongan atau partai tertentu.

“Kalau terpilih nanti,insha allah saya milik masyarakat Dapil 4 secara keseluruhan.”tutup anti.(fa/arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *