Kabar Nusantara News;- Aliansi mahasiswa wija to luwu terus bergerak mensosialisasikan Pemekaran Kabupaten Luwu Tengah.Makassar (30/01/2019)

Selain sosialisasi, mereka juga mendesak pemerintah pusah agar segerah mencabut Moratorium DOB agar percepatan pembentukan DOB Luwu tengah bisa di laksanakan.

Dengan melalukan Long March sejauh 325 KM, Para mahasiswa ini juga membuat surat pernyataan yang nantinya akan di tanda tangani oleh Empat kepala Se-Luwu Raya.

Surat Pernyataan yang di tanda tangani Oleh Bupati Luwu Utara (Foto/Ist)

Saat ini, sudah dua Kepala Daerah Di Luwu raya yang telah menadatangani surat pernyataan tersebut yang mendesak Pemerintah agar segera mencabut Moratorium DOB yaitu Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Adapun isi suratnya ialah :

Demi tercapainya harapan masyarakat Tana Luwu sebagai pemerintah daerah memohon dan meminta kepada Presiden Republik Indonesia mengakomodir aspirasi masyarakat Tana Luwu, yaitu: Mencabut moratorium daerah otonomi baru, Memprioritaskan DOB Luwu Tengah untuk dimekarkan, Memekarkan Provinsi Tana Luwu.(Arh/Ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here