Kabar Nusantara News;- Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa melakukan aksi menolak kedatangan Jokowi di Makassar Jumat 27 Juli 2018.Makassar (28/07/2018)

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa melakukan aksi unjuk rasa menolak kedatangan Presiden RI Jokowi Dodo,Hal ini dilatarbelakangi karna banyaknya problem di era Jokowi yang masih belum terselesaikan.

Aksi yang dipimpin oleh Ary Jaustam atau yang biasa di sapa Yoko juga selaku Presiden Mahasiswa Fakultas Teknik ini menegaskan menolak kedatangan Jokowi bukan tanpa dasar atau kajian.

Di akhir-akhir kepemimpinannya Jokowi harusnya lebih memaksimalkan kinerja dalam mensejahterakan rakyat, bukan malah santai-santai, apalagi fokus pencitraan.

“Indonesia tidak sedang baik-baik saja, BBM gas elpiji naik, nilai tukar rupiah masih melemah, belum lagi terindikasi banyanya mafia di lapas Sukamiskin Itu yang harus di urus bukan jalan santai.”ungkap Sang Orator

Presiden jokowidodo Sendiri di jadwalkan akan mengikuti jalan santai di makassar, minggu 29/7 bersama dengan Walikota Makassar Dan Gubernur Terpilih Nurdin Abdullah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here