Mahasiswa STMIK Dipanegara Bakal Gelar “Techno Fest 2018”

Kabar Nusantara News;- Dipanegara Management Study-Dimensi bakal menggelar kegiatan “Techno Fest 2018”di Kampus Sekolah Tinggi Manajemen dan Informatika (STMIK) Dipanegara Makassar.Makassar (12/09/2018)

Kegiatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Akhir Bulan September ini akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari Talk Show, kelas teknologi, pameran karya, IT dan Book Fair, PC Clinic, hingga Games Competition.

Bahkan Lomba Cepat Tepat IT tingkat siswa SMA/SMK Se Sulawesi Selatan dan Live Music untuk menghibur pengunjung.

Menurut Alfiansyah selaku ketua umum Dimensi,kegiatan inj bertujuan untuk memberikan nuansa yang baru bagi Mahasiswa STMIK Dipanegara.

“Kegiatan Techno Fest ini adalah agenda baru yang dilaksanakan Dimensi setelah sukses menyelengarakan agenda “SepekanIT” selama 10 tahun dan tahun ini Dimensi kembali mengelar kegiatan Techno Fest yang pertama di harapkan dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan nuansa yang baru untuk masyarakat dan khususnya mahasiswa STMIK Dipanegara.”

Menangapi kegiatan tersebut,Wakil Ketua 3 STMIK Dipanegara Jufri S.Kom,MT mengatakan jika pihaknya sangat mendukung semua kegiatan mahasiswa / unit kegiatan mahasiswa demi peningkatan keilmuan dan organisasi.

Menurutnya,Kegiatan Tecno Fest dari UKM Dimensi STMIK Dipanegara yang di laksanakan tiap tahun, dapat memberikan nilai tambah baik bagi Dimensi sebagai UKM maupun mahasiswa STMIK Dipanegara secara keseluruhan.

“Apalagi kegiatan melibatkan SMA dan SMK untuk cerdas cermat IT. Harapan saya jadikan kegiatan lebih besar pada tingkat sulsel yang kedepannya bisa secara nasional.”Ujar Jufri.(aa/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *