Kabar Nusantara News;- Pelaksanaan kegiatan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Sulsel yang digelar di Kabupaten Pinrang Resmi ditutup, Senin (3/12/2018) siang.Makassar (03/12/2018)

Kegiatan yang dihelat sejak 1 hingga 3 Desember tersebut menempatkan Luwu Utara di posisi lima (5) umum se-Sulawesi Selatan.

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Luwu Utara, Hasanuddin yang akrab disapa Acang melalui akun facebooknya menyampaikan Luwu Utara finish di urutan ke lima dengan perolehan lima emas, sembilan perak, dan tiga perunggu.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang mendengar kabar tersebut mengungkapkan salam salut dan bangga buat teman-teman yang telah menorehkan prestasi tepat di Hari Disabilitas Internasional.

“Ini pesan buat kita semua bahwa keterbatasan fisik tidak membuat kita terbatas dalam pengabdian dan prestasi. Saya berharap, prestasi ini dapat terus ditingkatkan. Sekaligus menjadi cambuk bagi kita-kita yang tidak mempunyai keterbatasan fisik. Salamaki,” tutur Bupati Indah.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here