Luthfi Mutty : Kunjungan Prof NA Ke Luwu Raya Di Meriahkan Dengan Perlombaan Cari Muka

Kabar Nusantara News;- Legislator Nasdem Asal Sulsel Luthfi Andi Mutty Membuat status mengejutkan di Laman Facebooknya baru-baru ini.Makassar (02/08/2018)

Luthfi yang juga mantan Bupati Luwu Utara Dua Periode ini menulis mengenai Kunjungan Gubernur terpilih Prof Nurdin Abdullah (NA) di Luwu Raya dimana Lutfi menganggap akan dirangkaikan dengan Perlombaan Cari Muka.

Kunjungan Prof NA Gubernur Terpilih di tana Luwu termyata akan fi meriahkan dgn acara : Lomba Cari Muka.yg minat ayo mendaftar segera.”

Sontak,Status LAM akronimnya ini langsung di Screen Shoot Oleh Netizen dan di sebarkan di Grup-Grup WA.

Melihat Hal ini,Pemuda Luwu Raya Noldi Bemba mengungkapkan jika seharusnya legislator Seperti Bapak LAM tidak menuliskan status seperti itu.

“Seorang legislator LAM harusnya menulis status di medsos yg kesannya edukatif tapi justru yg kita lihat jauh dari harapan masyarakat dan tidak patut di contohi”ungkapnya

Noldi yang juga Mantan Ketua PB Ipmil Raya ini mengatakan jika kehadiran Prof NA mungkin semata-mata untuk membangun Luwu Raya.

“Apakah kehadiran seorang pemimpin baru sulsel NA memang adalah tempat mencari muka ??? Padahal yang kami ketahui bahwa kehadiran beliau mungkin saja hanya semata-mata untuk kepentingan pembangunan luwu raya,tapi kenapa bapak LAM justru membuat status yang membuat bingung masyarakat Luwu raya, dan apakah memang ada bukti bahwa masyarakat luwu raya itu identik dengan cari muka.”tegasnya

Alumni UVRI ini juga meminta kepada LAM jika dirinya harus bertanggung jawab atas terkait statusnya di FB.

“Pokoknya kami mewakili pemuda dan masyrakat luwu meminta pertanggung jawaban Bapak LAM terkait statusnya yg mengaktakan seakan-akab org luwu Raya mencari muka.”tutupnya.

Penulis : SF || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *