Lolos Verifikasi, Nasdem Luwu Timur Fokus Menangkan NH-Azis

Kabar Nusantara News;- Setelah dinyatakan lolos verifikasi kemarin 01 Januari 2018 yang di tandai oleh penyerahan Berita Acara oleh KPU ke setiap perwakilan Partai politik dan nasdem dinyatakan lolos verifikasi Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur Akan Fokus Ke Pilgub Sulsel 2018.Makassar (03/02/2018)

Adapun Langkah kedepan yang akan dilakukan yaitu konsolidasi internal partai nasdem dan konsolidasi dikoalisi partai, tentunya partai nasdem akan lebih serius bersama dengan koalisi partai lain yang tergabung dalam koalisi pemenangan NH-Azis.

Wakil Ketua OKK DPD NasDem Luwu Timur Fahry Kahar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa,”selain Fokus pemenangan NH-Azis kami juga di NasDem dalam waktu dekat akan fokus konsolidasi kembali ke tingkat desa untuk basis pemenangan pemilu 2019.Ungkapnya.

Lanjut Fahri,”Tentunya kami di Nasdem juga telah siap dengan program KSN yang telah terbentuk di setiap desa dan akan siap bekerja.

Kami juga berterima kasih kepada seluruh kader Nasdem Luwu Timur atas kerjasamanya sehingga Partai Nasdem Lolos Verifikasi.Tutupnya

Penulis : Arh || Editor : Albart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *