LKBHMI Gowa Raya Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Kabar Nusantara News;- Pengurus Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Gowa Raya Periode 1439-1440M/2018-2019 H resmi dilantik.Makassar (07/06/2018)

Pelantikan ini mengangkat tema, Penegakkan Supremasi Hukum Guna Mewujudkan Masyarakat Berkeadilan. Berlangsung di Auditorium Balai Besar Kesehatan Makassar.

Pelantikan ini dihadiri oleh Andi Jimmy Rusman,Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Kurniawan SH., MH Akademisi Universitas Iksan Gorontalo, Fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam, diantaranya, Zulkarnain SHi, Rachdian Rakaziwi SH, Sahrony Ramli SH.

Dalam pelantikan ini Muhaimin Malaba, selaku Direktur Eksekutif dan Fajar Nur Alamsyah selaku Sekertaris LKBHMI Cabang Gowa Raya sangat berterima kasih atas bantuan semua elemen yang telah membantu untuk menyukseskan prosesi Pelantikan LKBHMI.

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh jajaran pengurusnya semoga LKBHMI bisa memberikan kontribusi nyata untuk membantu kinerja HMI Cabang Gowa Raya dengan mengembangkan kapasitas intelektual kader-kader di bidang hukum.”pungkasnya saat pelantikan berlangsung 06 Juni 2018.

Selain itu Andi Jimmy Rusman, Ketua Umum HMI Cabang Gowa mengapresiasi adanya pelantikan pengurus LKBHMI Cabang Gowa Raya.

“Diharapkan LKBHMI ini menjadi motor penggerak kader-kader di bidang hukum. LKBHMI harus mampu memberikan solusi guna mewujudkan masyarakat Berkeadilan.” Tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *