Kabar Nusantara News;- Manchester United secara dramatis memetik kemenangan di markas Juventus dengan skor 2-1.Tertinggal lebih dulu, MU membalikkan keadaan di menit-menit akhir.Football (08/11/2018)

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB pada matchday 4 Liga Champions, Juventus mendominasi di sebagian besar jalannya laga. Tapi MU menunjukkan mentalitas tangguh di menit-menit akhir untuk membalikkan keadaan.

Setelah sejumlah peluang terlewatkan, termasuk dua tembakan mengenai tiang/mistar, Juventus unggul di menit ke-65 lewat tembakan voli Cristiano Ronaldo. MU merespons di 10 menit terakhir pertandingan.

Dari tendangan bebas, Juan Mata menyamakan skor pada menit ke-86. Lalu dari situasi bola mati, MU berbalik unggul di menit ke-90 setelah tendangan Ashley Young memaksa Alex Sandro melakukan gol bunuh diri.

Dengan hasil ini, Juventus tertahan dengan sembilan poin di puncak klasemen Grup H dari empat laga. MU menyusul dengan tujuh poin di posisi dua, diikuti Valencia dengan lima poin di urutan tiga. Sementara Young Boys ada di dasar klasemen dengan satu poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here