Liga Champion : Barcelona Kembali Telanjangi AS Roma 4-1

Kabar Nusantara News;- Leg 1 liga champion yang mempertemukan Barcelona vs As Roma Kamis dini hari tadi salah satu pertandingan yang membuktikan bahwa barcelona masih menjadi tim tangguh untuk As Roma.Football (05/04/2018)

As Roma yang bertandang ke camp nou harus mengakui dan bertekuk lutut di hadapan barcelona dengan score telak 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Babak pertama tepatnya dimenit ke 30 Roma harus memungut bola dari gawangnya lantaran De Rossi harus melakukan own Goal saat mencoba menepis tendangan Zuares.

Di babak kedua lagi lagi Roma tak berkutik setelah K.Manolas melakukan Own Goal pada menit ke 55 diman membuat score berubah menjadi 2-0,bahkan di menit ke 59 Gerard Pique kembali mencetak gol yang merubah keadaan menjadi 3-0

Roma sempat memperkecil ketinggalan melalui edin dzeko yang memanfaatkan assist Daniel Perotti dimenit 80 yang merubah keadaan menjadi 3-1.

Menjelang injurie time,Luis Zuares kembali mencetak gol dan menutup kemenangan Barcelona dengan 3-1 di menit 87,hingga peluit berakhir score akhir 4-1 menjadi bekal slyang bagus buat Barcelona menuju olympic stadium.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *