Legislator Maros Dua Priode Gelar Konsolidasi Hingga Tingkat Desa Menuju Senayan

Kabar Nusantara News ;–Legislator dua periode di DPRD Maros ini telah merampungkan struktur tim suksesnya tingkat kabupaten bahkan sudah sampai berbasis di tingkat desa.Makassar (17/12/2018)

Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari PAN, Hj Suhartina Bohari memassifkan pergerakan kampanye.

Sabtu 15 desember 2018, Hj Tina, sapaan karibnya mengumpulkan kordinator kecamatan dan tim kordinator desanya di Hotel Afiat, Maros.

Ipar Bupati Maros Hatta Rahman ini mengungkapkan, sengaja mengumpulkan tim suksesnya untuk membahas pemantapan dan kesiaapan korcam menghadirkan koordinator desa.

“Pertemuan kita dengan seluruh kordinator sampai di tingkat desa guna membahas kesiapannya,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu pihaknya memberikan pengarahan langsung kepada masing-masing kordinator untuk tetap semangat dan menjaga wilayah masing-masing.

“Masyarakat Maros tenti akan pilih juga caleg DPR RI yang berasal dari Maros. Siapa lagi kalau bukan saya,” katanya.

Sekadar diketahui, caleg yang bernama lengkap Suhartina Bohari itu menempati nomor urut dua melalui daerah pemilihan (dapil) Sulsel dua.

Pada pertemuan tersebut, sebagai pembicara yakni, Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal, Anggota Bawaslu Maros Muh Gazali, serta Ketua Tim Suksesnya, Lory Hendradjaya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *