Lazismu Sulsel Donasikan Darah Untuk Korban Gempa Sulteng

Kabar Nusantara News;- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah Sulsel menggelar Aksi Donor Darah.Makassar (16/10/2018)

Aksi yang bertajuk For Palu, Sigi dan Donggala ini dilaksanakan di Kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (16/10).

Komandan KSR PMI Unit 114 Muh Ihsan Ridwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami terhadap Korban terdampak Gempa Bumi dan Tsunami.

“KSR PMI Unit 114 dan Lazismu merupakan lembaga yang peduli terhadap hal-hal kemanusiaan jadi kami punya visi yang sama,” ungkapnya.

Hal terpisah disampaikan, Manager Program Lazismu Sulsel Saehuddin mengungkapkan, aksi Donor Darah ini merupakan program kerja kami dan juga bagian dari pilar kesehatan.

“Kita berharap kegiatan Donor darah ini dapat bermanfaat bagi korban terdampak bencana Gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala,” tambah Saehuddin yang biasa disapa Chae.

Menurut Chae bahwa Fokus Lazismu tidak hanya evakuasi dan Logistik namun pada tahap rehabilitasi kami akan terus mengawal dan ini memakan waktu yang lama pasca gempa yang berkekuatan 7.7 Skala Richter disertai Tsunami.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *