Kabar Nusantara News;- Setelah mengunjungi desa Kapita,Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang selanjutnya mengunjungi titik kedua untuk mengukuhkan tim relawan sekretariat bersama dan relawan muda Agus Tanribali di Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin 14 Mei 2018.Makassar (14/05/2018)

Kedatangan rombongan Agus Arifin Nu’mang disambut 500-an warga Binamu. Tak hanya itu Agus Arifin Nu’mang disambut tradisi Angngaru.

Mengapa warga Jeneponto memilih Agus Tanribali, karena hanya Agus Tanribali yang paling berpengalaman. Ujar Agus.

Tak hanya itu Insya Allah jika Agus Tanribali terpilih, kedepan akan kami siapkan kartu emergency yang berfungsi menangani kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan.

Kemudian Agus melanjutkan, “Tidak ada gubernur yang jago di Sulsel kalau belum menaikkan taraf kemiskinan di Jeneponto, olehnya itu ketika Agus Tanribali terpilih, maka pelan-pelan Jeneponto akan kita hijaukan dan akan kita kembangkan sesuai dengan potensi daerahnya.” Tambahnya.

“Itu semua kami tuangkan dalam program fokus tuntas Sulsel Bagus. Dimulai di bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan, keagamaan, pertanian, pengentasan kemiskinan, rekruitmen dan promosi jabatan secara transparan.” urai Agus.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here