Kunjungi Korban Kebakaran, Walikota Makassar Minta Warga Koordinasi Dengan PLN

Kabar Nusantara News;- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi lokasi kebakaran yang melanda permukiman warga di Kampung Nelayan, Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat 12/10.Makassar (12/10/2018)

Dalam kebakaran itu, ada 11 unit rumah panggung ludes dilalap si jago merah. Karenanya, Danny mengajak seluruh masyarakat agar mawas diri. Serta berkordinasi dengan pihak PLN untuk pemeriksaan dan pemeliharaan kabel-kabel listrik.

“Hari ini sensitifitas kita memang banyak kebakaran. Selain kemarau yang panjang, suhu yang tinggi dan tentunya 90 persen ini permasalahan listrik jadi penyebab utama. Kita harus kordinasi dengan pihak PLN dan warga untuk memeriksa kabel-kabel listrik,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ia pun akan segera memerintahkan para Camat, Lurah hingga RT/RW untuk turut mengawasi rumah-rumah warga melalui mobil jaga kota kecamatan.

“Tidak bisa dipandang enteng ini, harus lakukan kordinasi Camat, Lurah, RT/RW awasi rumah-rumah warga. Mobil jaga kota juga akan aktif patroli 24 jam. Dan tentunya dari masyarakat sendiri juga yang harus terus mawas diri,” jelasnya.

Akibat dari kebakaran ini, total kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *