Kabar Nusantara News;- Pasangan Patahuddin dan Emmy Tallesang menggelar kampanye dialogis di lapangan Desa Lalong,Minggu 6 Mei 2018. Kampanye ini dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari kecamatan Walenrang.Makassar (06/05/2018)

Kejutan saat kampanye tersebut, Anggota DPRD Luwu Wahyu Napeng hadir dalam kampanye itu. Tidak hanya itu, Wahyu dengan tegas menyatakan sikapnya mendukung Pasangan nomor urut dua dipilkada Luwu.

“Dihadapan ribuan masyarakat Walenrang saya menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut dua, Insya Allah kita akan kerja bersama memenangkan Pata Emmy, ” tegas Wahyu Napeng dalam sambutan.

Sebelum mentakan sikap mendukung Pata Emmy, Wahyu Napeng terlebih dahulu dipasangkan baju tim pemenangan oleh Patahuddin.

Saat kejadian itu, kelihatan Patahuddin tak dapat menyembunyikan linangan air mata sembari memasangkan baju tim ke Wahyu Napeng. Hal serupa juga terlihat dari mata Wahyu Napeng yang berkaca-kaca.

“Saya akan memenangkan saudaraku Patahuddin dan Kakanda Emmy Tallesang, ” ujar Wahyu yang anggota DPRD asal Partai Nasdem.

Sementara itu Patahuddin menyampaikan apresiasinya atas bergabungnya Wahyu Napeng dalam barisan pemenangan Pata Emmy.

“Terima kasih banyak saudaraku Wahyu Napeng, sebelumnya sejumlah tim Sahabat Kita juga bergabung. Kebersamaan ini muaranya agar Luwu lebih maju.”ujar Parahuddin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here