Kredit Massal Bank Sulselbar Bersama DPD REI Sulsel, Bantu Program Nasional 1.000.000 Rumah

Kabar Nusantara News ;Akad kredit massal Bank SulSelbar yang dilaksanakan diHotel fave Makassar, Kamis, 29 maret 2018 merupakan pelaksanaan salah satu bentuk kerjasama antara Bank SulSelbar dan DPD REI Sul-sel yang per 2018 baru saja menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS). Makassar (29/03/2018)

Kerjasama tersebut juga adalah wujud komitmen Bank SulSelbar dengan DPD REI Sul-Sel untuk membantu program nasional 1.000.000 rumah

Baca Juga: https://kabarnusantaranews.com/antisipasi-kasus-skimming-atm-bank-sulselbar-gowa-jalin-kerjasama-dengan-polres-kab-gowa/

Penandatanganan PKS dihadiri langsung Dir. Pemasaran dan syariah bank SulSelbar Rosmala Arifin dan Ketua DPD REI Sulsel, M. Sadiq beserta pengurus DPD REI lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dir. Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin menyampaikan, Sekitar 100 user yang telah melakukan penandatanganan akad KPR bersubsidi dari beberapa lokasi perumahan antara lain, kabupaten Maros, Takalar, Bone dan Sengkang. (Ujarnya).

“Acara ini, sekaligus sebagai bentuk informasi kemasyarakat bahwa Bank SulSelbar juga sebagai Bank Penyalur KPR bersubsidi”. (Tutupnya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *