Komando Pajaga Lorong (KOMPAR) Deklarasi Dukung Danny-Indira Karena Pro Rakyat

Kabar Nusantara News;-Satu lagi kelompok masyarakat menyatakan dukungan ke pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, nomor urut 2, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).Makassar (18/02/2018)

Kali ini, datang dari ratusan kelompok masyrakat yang menamakan dirinya Komando Pajaga Lorong (Kompar), dengan didasari berbagai pertimbangan. Seperti melihat rekam jejak keduanya yang benar-benar punya program keberpihakan terhadap rakyat.

Ketua Kompar Faisal Sahabuddin, mengatakan bahwa Danny Pomanto sudah terbukti dan teruji kinerjanya. Bagaimana diketahui, programnya yang membangun Kota Makassar dari lorong.

“Wali Kota sebelum-sebelumnya mana pernah mau memperhatikan lorong, kita lihat sekarang perubahan di lorong yang ada saat ini, di tambah lagi dengan adanya Badan Usaha Lorong (Bulo) yang sangat peduli untuk warga di lorong,” ucapnya, saat menyatakan sikap dukungan, Sabtu (17/2/2018) di kediaman pribadi Danny Pomanto.

Sementara itu, Danny mengungkapkan bahwa dirinya bukan siapa-siapa yang merupakan anak lorong di Makassar.

“Saya ini tetap jadi anak lorong, anak yatim piatu bukan dari orang kaya, ataupun bangsawan. Tapi didukung oleh kita-kita semua yang menyatukan hati, yang membuat saya selalu semangat,” ujarnya.

Dia pun menyampaikan, masa depan Makassar milik rakyat. Sesuai visinya, Makassar untuk semua.

“Masa depan ini dan kota ini milik rakyat, bukan milik kita, ini semua untuk rakyat, makanya visi saya Makassar untuk semua tanpa terkecuali,” jelas Danny.

Lebih lanjut, Calon Wali Kota yang dikenal ramah ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Hanya satu hal yang saya janjikan sama kita, Insya Allah saya tidak akan pakasiriki,” pungkasnya.

Penulis : Arh || Editor : Fadli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *