Kabar Nusantara News;- Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1439 H, Korps HMI Wati (KOHATI) HMI Cabang Makassar menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Husnul Khatimah pada hari Senin 04 Juni 2018.Makassar (04/06/2018)

Kegiatan yang bertemakan “KOHATI BERBAGI” ini dihadiri oleh Pengurus Kohati HmI cabang Makassar dan Ketua-Ketua Kohati Komisariat serta seluruh kader kohati HMI cabang Makassar dan juga pengelolah Panti Asuhan.

Ketua KOHATI Cabang Makassar Ade Irma saat di Hubungi Via What’s App mengungkapkan bahwa Ini adalah bulan yang penuh berkah buat kita semua ummat muslim jadi mari saling membantu.

“kami berharap bisa terus-menerus berbagi sesama anak yatim apalagi di bulan berkah ini sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan santunan kepada mereka semua anak panti asuhan.”ungkap Irma.

Pengurus KOHATI Cabang Makassar Ini juga memberikan bingkisan kepada Anak Panti secara simbolis.

“Kita juga tadi laksanakan shalat magrib berjamaah dengan Adik-adik Panti dan juga sekaligus memberi bantuan berupa alat shalat.”tutup Irma.

Sementara itu,pengelolah Panti Asuhan Husnul Khatima Ibu Nur mengucapkan Terima kasih yang sebsar-besarnya kepada KOHATI Cabang Makassar atas kunjungan dan sumbangannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena adik-adik semua masih peduli ke pada sesama.”tutupnya.

Penulis : AA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here