KNPI Sulsel : Terima Kasih Komandan

Kabar Nusantara News;- Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo,akan berakhir pada 8 April 2018 mendatang.Makassar (06/04/2018)

Diakhir masa jabatannya, banyak kalangan yang beramai-ramai memberikan ucapan terimakasih. Betapa tidak, dalam kurun waktu 10 tahun memimpin, SYL, begitu beliau disapa, dianggap mampu membangun Sulawesi Selatan menjadi salah satu provinsi terdepan di Indonesia.

Dari berbagai ucapan terimakasih tersebut, salah satunya dilontarkan oleh ketua KNPI Sulawesi Selatan, Imran Eka Saputra.

Dua periode yang dilalui SYL dianggap oleh Imran sebagai periode yang luar biasa. SYL dianggap telah memberikan karya terbaiknya buat Sulawesi Selatan.

“Mewakili KNPI Sulawesi Selatan, kami mengucapkan terimakasih buat komandan. Hari ini kita sudah melihat Sulawesi Selatan yang sudah jauh lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya” katanya melalui rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (6/4/2018).

Imran juga berharap pengganti SYL kedepan harus lebih baik lagi.

“Kedepan tentu kita harapkan pemimpin Sulawesi Selatan yang bisa lebih baik lagi dari apa yang telah kita capai hari ini. Kita berharap Sulawesi Selatan mampu menjadi provinsi paling unggul di segala aspek”, tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *