KNPI Sulsel Gelar FGD, IES : Pemberitaan Hoax Musuh Kita Bersama

Kabar Nusantara News — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melalui Komisi Media dan Informasi akan menggelar Focus Discussion Group (FGD) Hoax.

Kegiatan yang mengangkat tema” Hoax Ditengah Pusaran Demokrasi” ini dilaksanakan di Aula Sekretariat KNPI Sulsel, Jalan Baji Areng Makassar, Hari ini (19/1/2018) sekitar pukul 16.00.

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra mengatakan, kegiatan FGD ini sebagai upaya dalam menetralisir pemberitaan hoax saat ini, apalagi kedepan ada event demokrasi.

“Melalui Komisi Media inilah KNPI hadir berperan aktif dan massif dalam melihat pemberitaan yang mampu menjadi informasi benar bagi masyarakat Sulsel,” kata Imran.

Dalam FGD ini akan menghadirkan Narasumber diantaranya Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Sulsel Azwar Hasan, Akademisi Universitas Hasanuddin Adi Suryadi Culla, Manager Produksi Tribun Timur AS Kambie, Peniliti Media Sosial Anwar Abu Gaza, Wakil Ketua KNPI Sulsel Zul Majjaga dan Moderator Anggota Komisi Media KNPI Sulsel Irwan Ali. (*)

Editor : Amirullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *