KNPI Sul-Sel Buka Posko Bantuan Gempa NTB Lombok

Kabar Nusantara News;- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel membuka posko bantuan Gempa NTB Lombok.Makassar (09/08/2018)

Posko bantuan yang mengangkat tema “Indahnya Berbagi” ini dipusatkan di Sekretariat KNPI Sulsel, Jalan Baji Areng,Makassar, Kamis (9/8/2018).

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra mengatakan, posko bantuan ini sebagai wujud kepedulian pemuda dalam merespon persoalan kemanusian yang terjadi bagi saudara kita yang tertimpa musibah di NTB.

Penyerahan Bantuan Melalui Posko KNPI Sulsel Peduli (Foto/KNPI Sulsel.

“Posko ini kami pusatkan di Sekretariat KNPI Sulsel, bagi yang mau menyumbang bantuannya baik itu sembako, pakaian layak pakai, uang dan lainnya silahkan berkoordinasi dengan petugas kami,” ungkap Imran Eka Saputra saat dihubungi.

Imran menambahkan, untuk pengaturan pengirimannya akan disalurkan melalui kantor pos dan ditujukan ke alamat KNPI NTB.

“Kami kumpulkan dulu semua, terkait pengirimannya akan dikirim langsung ke Jalan pendidikan No 68 Mataram lebih tepatnya di Sekretariat KNPI NTB,” tambahnya.

Dengan demikian, ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ingin memberikan sumbangannya agar menghubungi petugas kami.

“Semoga melaui program cepat tanggap ini bermanfaat bagi korban bencana alam dan untuk kemanusian kita bersama,” tuturnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *