KMA Indonesia Deklarasi Untuk Jokowi-Ma’ruf

Kabar Nusantara News;- Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Joko Widodo-K.H Ma’ruf Amin kembali mendapatkan dukungan dari Relawan Pemuda.Jakarta (19/09/2018)

Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Muda Amin (KMA) Indonesia mendeklarasikan diri di Media Center Jokowi-Ma’ruf Jalan Cemara Jakarta Pusat Rabu 19/9.

Deklarasi ini dihadiri perwakilan pemuda 34 Provinsi,Budiman Sudjatmiko Politisi PDIP,Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dan Putri K.H Ma’ruf Amin.

Presiden KMA Debora Debby Wage menuturkan jika hadirnya KMA ini sebagai rumah kebhinekaan buat pemuda saat ini.

“Kita siap memenangkan pak Kyai (Ma’ruf Amin) di pilpres 2019 dan siap berdiri dibelakangnya.”ungkapnya saat Memberkan Sambutan.

Deby yang juga Waksekjend di DPP Partai Perindo ini mengungkapkan jika dari 34 pemuda yang tergabung,beragam Ras,Suku dan agama.

“Kita di penuhi Pemuda millenial,beragam suku ras dan budaya sehingga kita lebih merasa kuat dan unsur persatuan lebih nampak.”imbuhnya.

Sementara itu,debby menuturkan jika KMA sendiri akan melakukan kegiatan kampanye melalui kreatifitas.

“Kitakan di Abah (Ma’ruf amin) jadi nanti kita akan membuat kampanye positif melalui media sosial yang mengajak para millenial lebih melihat calon pemimpin dengan kinerja bukan yang lahir dari berita hoax.”tutupnya.(arh/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *