Kabar Nusantara News;- Klub promosi Liga Inggris Wolverhampton Wanderers tengah mencoba mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldountuk musim depan.Football (06/06/2018)

Hal itu diungkapkan mantan pemain Wolverhampton Dave Edwards saat berbicara dengan Channel Five. Menurut Edwards, eks klubnya itu sedang berada di jalur yang benar untuk menjadi klub yang bisa bersaing di Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

“Fosun Group yang menjadi pemilik Wolves memiliki hubungan dengan Jorge Mendes [agen Cristiano Ronaldo] dan harus menggunakan itu di jalan yang benar,” kata Edwards dikutip dari Birmingham Mail.

“Manajer [Nuno Espirito Santo] mungkin tidak akan menjadi [manajer terbaik] Championship jika bukan karena Jorge Mendes, jadi Wolves harus berterima kasih untuk itu,” Edwards menambahkan.

Edwards yang tampil dalam 284 pertandingan bersama Wolves itu menilai, hubungan dengan Jorge Mendes membuat Wolverhampton bisa mendatangkan pemain-pemain sekaliber Helder Costa dan Ivan Cavaleiro untuk membangun skuat musim lalu.

Selain itu memiliki Ruben Neves yang diklaim sebagai gelandang terbaik Championship 2017/2018. Termasuk dengan datangnya Diogo Jota, Willy Boly, dan Leo Bonatini.

“Saya hanya khawatir untuk Liga Primer ketika mereka promosi, siapa yang akan didatangkan berikutnya, karena bisa jadi itu Cristiano Ronaldo,” ucap Edwards.

Wolverhampton memiliki target bisa bersaing di Liga Inggris musim depan. Karena itu kegundahan Ronaldo mengenai masa depannya di Madrid akan dimanfaatkan Wolves guna menambah kekuatan di skuatnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here