Ketua Umum HMB Bulukumba Jabodetabek Ajukan Surat Pengunduran Diri

Kabar Nusantara News;- Ikhwan Al Faiz SH dengan resmi mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Bulukumba Jabodetabek.Makassar (31/03/2018)

Dengan prinsip dan sikap profesionalitasnya Faiz telah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bulukumba (HMB) Jabodetabek kepada Dewan Pembina Organisasi, M.Yusuf Shandy, Lc yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Pimpinan Baznas Kabupaten Bulukumba.

“Karena beliau ada disebrang sana, makanya saya berkirim surat melalui email yang isinya adalah Surat Pengunduran diri sebagai Ketua Umum 2017/2019”. ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu 31/03/2018.

Faiz panggilan keakrabannya,berharap surat tersebut segara di tanda tangani oleh Ketua DPO untuk kemudian dibawah dalam forum resmi HMB.

“Semoga beliau peka dalam hal ini, hehe” celoteh Faiz.

Selain itu,Faiz juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota HMB karena selama setahun ini telah membersamai dalam setiap kegiatan-kegiatan HMB,baik kegiatan yang ada di daerah maupun kegiatan rutin yang dilaksanakan selama di Jakarta dan sekitarnya.

“Semoga kepengurusan selanjutnya dipimmpin oleh kawan-kawan yang mempunyai sikap profesionalistas dan mampu bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada,”imbuhnya.

Penulis : AA || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *