Ketua RMS For Jokowi Siap Menangkan Iqbal Di Pileg 2019 Kota Makassar

Kabar Nusantara News;- Pemilihan legislatif (pilcaleg) 2019 mendatang menjadi perhatian dan daya tarik bagi kaum muda, terkhusus di kota Makassar.Makassar (16/10/2018)

Antipati sebagian para kaum milenial Makassar ini terhadap dunia politik tampak terkikis dan mulai melek dan berani memberi warna perpolitikan. Hal ini disebabkan banyaknya figur muda yang tampil dan ambil peranan dalam pilcaleg. Hal ini juga menjadi keterwakilan kaum muda di parlemen nantinya.

Bahkan, salah satu kelompok muda kaum milenial mengambil sikap dan menegaskan dukungannya dalam pilcaleg kota Makassar.

Adalah, Ilho sapaan akrab Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi (RMS) ini dengan tegas mengatakan siap mendukung caleg muda kota Makassar dari partai Perindo, Iqbal yang maju di dapil 2 (Kec. Tallo, Wajo, Bontoala, Ujungtanah, Sangkarrang).

Ilho bahkan menginstruksikan seluruh kaum milenial yang tergabung dalam barisan Relawan Muda Sulawesi yang ada di Makassar baik yang memiliki kenalan, keluarga di wilayah dapil Iqbal, maupun yang berdomisili di dapil tersebut wajib memilih caleg muda Perindo nomor urut 7 itu.

“Bung Iqbal, dimata kami adalah pemuda sebagai keterwakilan kaum milenial yang memiliki integritas dan berjiwa aspiratif adalah sosok yang layak untuk duduk di parlemen kota Makassar”, ucap Ilho di sekretariat media center RMS di Jalan Landak, Makasssar, Selasa (16/10/18) siang tadi.

Ilho menegaskan, bahwa dirinya siap menjadi komando langsung dalam mengarahkan kaum milenial Makassar untuk memilih dan mengantarkan Iqbal Caleg Perindo nomor urut 7 dapil 2 Makassar ini.

Sementara itu, Iqbal yang dihubungi sangat berterima kasih atas support dari RMS.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada Bung Ilho Ketum RMS. Insya Allah ini akan menjadi tambahan spirit buat saya dalam berjuang menuju parlemen dan menjadi wakil rakyat yang baik dan amanah”, pukas Iqbal.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *