Ketua PKC PMII Sulsel Mengawal Langsung PKD PC PMII Sidrap

Kabar Nusantara News;- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sidrap mengadakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Kawasan Wisata Puncak Bila Dengan tema “Menanamkan Benih Kader Berjiwa Ulul Albab.Makassar (24/04/2018)

Kegiatan ini dimulai Selasa 24 April 2018 yang dibuka langsung oleh sahabat Ahmad Sirajul Munir selaku Ketua Umum PKC PMII Periode 2018-2020.

Pembukaan PKD juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sidrap, Mabincab Sahabat Iksan Ja’far.

PKD merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh Pengurus Cabang dalam periode kepengurusan.

“Ini memang agenda yang harus dilaksanakan sebagai program pamungkas” ujar Ketua Cabang PC PMII Sidrap Sahabat Nasril.

PKD menyajikan banyak materi kaderisasi yang sudah disiapkan oleh jajaran pengurus cabang.

Dalam sambutannya Perwakilan Mabincab sahabat Iksan Ja’far mengatakan bahwa PC PMII Sidrap harus lebih peka terhadap situasi dan problem yang terjadi di kabupaten Sidrap dan yang paling utama bagaimana menjaga basis, semoga dengan adanya PKD ini mampu melahirkan generasi emas PMII Sidrap kedepan.

Untuk memenuhi amanat membuka Kegiatan PKD ini Ketua PKC menyampaikan beberapa hal sebelum membuka secara resmi PKD ini.

Ahmad Sirajul Munir berharap kegiatan PKD ini sukses membentuk kader-kader yang memiliki militansi tinggi untuk meneruskan cita-cita luhur PMII ke depan.

“Tentunya dengan materi-materi wajib yang di sajikan, mereka akan mendapatkan banyak ilmu serta ragam pengetahuan yang akan disampaikan oleh para pemateri nanti” pungkas sahabat UUL Sapaan Akrabnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *