Kabar Nusantara News;- Final Kapolres Luwu Cup II yang mempertemukan antara Panbers FC dan Persema Salama FC akan digelar Sabtu 05 Januari Esok.Makassar (04/01/2019)

Panitia pelaksana telah menjadwalkan akan menghadirkan Hiburan buat penggemar Bola nantinya di lapangan Andi Djemma, Kota Belopa.

Dikonfirmasi salah seorang panitia, Awal Makkajareng mengatakan jika ada banyak hiburan buat masyarakat Luwu besok dan terkhusus penggemar Kapolres Luwi Cup II.

“Kita hadirkan hiburan diantaranya Penya D’Academy 4, Polisi “Masuk Pak Eko yang lagi Viral”, Band Lokal Luwu dan masih banyak lagi.”ungkap Awal saat ditemui awak media Di Belopa,Jumat 04/01.

Undangan Buat Masyarakat menghadiri Final Kapolres Luwu Cup II (Foto/Panitia)

Sementara itu terpisah, Ketua Panitia Kapolres Luwu Cup II AKP Faisal Syam mengundang seluruh elemen masyarakat Luwu untuk bisa meramaikan Penutupan dan Final Kapolres Luwu Cup II .

“Untuk masyarakat Luwu dan sekitarnya. Kami mengingatkan Jangan lupa datang dan saksikan laga hebat dalam Final turnamen sepakbola Kapolres Luwu Cup II. hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 di lapangan Andi Jemma Belopa pukul 13.30 wita Acara akan di iringi penampilan hiburan-hiburan lainnya.”katanya melalui pesan singkat Whatt’s App, Jumat 04/01.

Diketahui, kedua kesebelasan yang berlaga di Final menghadirkan pemain-pemain kelas Nasional dimana hampir raya-rata pernah dan sedang bermain di Liga 1 Indonesia.(arh/jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here