Ketua KNPI Sulsel Yakin Real Madrid Meraih “A Por La”13 Di Partai Final UCL

Kabar Nusantara News;- Laga final liga champion yang mempertemukan club raksasa Spanyol Real Madrid dengan Liverpool, (27/5/2018) dini hari di Keiv, Bulgaria diprediksi Ketua KNPI Sulsel H. Imran Eka Saputra akan dimenangkan oleh Los Blancos (julukan Madrid).Makassar (26/05/2018)

Alasannya, lanjut Imran, Madrid memiliki skuad yang tangguh, baik lini belakang maupun lini tengah dan depan. Dengan mengandalkan trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) akan menyulitkan lini pertahanan anak asuhan Klop nantinya.

“Saya yakin Madrid akan menbuat sejarah baru. Setelah tahun lalu berhasil dua kali beruntun angkat tropi Champion, di Keiv Madrid akan cetak sejarah baru Hatrik angkat tropi Champion,” ujar Imran yang sedang menekuni kuliah doktornya tersebut.

Kendati demikian, asuhan Zizou, sapaan akrab Zidane, tidak boleh menganggap remeh skuad Liverpool. Mohammed Salah memiliki daya dobrak untuk membongkar pertahanan Madrid.

Tapi dengan benteng Madrid yang tangguh ada Varane, Sergio Ramos, Marcelo dan Carvajal akan menyulitkan ujung tombak Liverpool.

Prediksi skor, 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *