Kabar Nusantara News;- Kaum Millenial saat ini menjadi perhatian saat ini,itu dibuktikan dengan banyak nya organisasi atau pun lembaga kepemudaan yang berdiskusi tentang perkembangan Kaum millenial.Makassar (30/07/2018)

Jaringan Netizen Misalnya (Jarnet.id) yang si Di Ketuai oleh Ibnu hajar,berhasil mengundang Dr.Moeldoko yang juga Mantan Panglima TNI berbicara tentang Kaum Millenial dalam kegiatan Millenial ngopi “Ngobrol pnacasila dan indonesia”di goedang popsa 28 Juli 2018.

Dengan mengusung tema : kita semangat pemuda untuk Asian Games 2018” kegiatan ini mengundang peserta dari berbagai kalangan mahasiswa pemuda dan okp se kota makassar.

Ibnu hajar selaku Ketua Jarnet sulawesi selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi generasi millenial Harus yang produktif, melawan hoax, ujaran kebencian yang memiliki pesan negatif dgn tujuan memecah bela negara.

Dr.Moeldoko Kepala Staff Kepresidenan /Foto : Ibnu Hajar.

Sementara Itu,Ketua Jarnet Indonesia Dika Yudistira mengungkapkan jika Bersosmed harus yang ber-edukasi.

“kita Jaringan Netizen disingkat Jarnet sulawesi selatan menggelar kampaye bersosmed cerdas, mengedukasi masyarakat indonesia dan membangun dan menguatkan jejaring netizen di seluruh indonesia.”katanya.

Sedangkan Dr.Meldoko yang juga Saat ini menjabat sebagai Kepala Staff Kepresidenan mengapresiasi Ide-ide anak netizen.

“saya mengapresiasi ini,dan insha allah nanti kalau ada yang bertanya kita akan sampaikan ke Bapak Presiden.”tutupnya

Suasana Diskusi Sempat Hebo lantaran Presiden Joko Widodo Yang berkunjung ke Makassar di Kabarkan mampir diacara tersebut namun batal karena waktu diskusi yang begitu larut malam.

Penulis : Arh || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here