Kabar Nusantara News;- Maraknya aksi teror bom di indonesia beberapa hari ini membuat masyarakat menjadi ketakutan dan saling menuduh terkait pelaku pengeboman yang dianggap dari kelompok tertentu.Makassar (16/05/2018)

Banyaknya Isu yang muncul membuat kritikan berdatangan dari berbagai pihak,salah satunya ialah ketua Grind Kota Makassar.

Irfan Darmawan NM yang juga ketua Garda Rajawali Perindo (Grind) Kota Makassar mengatakan,jangan biarkan teroris merusak kebhinekaan kita Apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan.

“saya berpesan kepada semua masyarakat indonesia terkhusus Kota Makassar agar tetap menjaga diri dan jangan ter provokasi,apalagi menjelang bulan suci ramadhan.”ungkapnya saat ditemui di kediamannya Rabu 16 Mei 2018.

bahkan Ketua Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kota Makassar ini juga mengatakan,kita ini hidup dalam keberagaman,suku,agama dan status Sosial jadi jangan sampai terpecah karena isu seperti itu.

“Indonesia ini negara yang luas,lahir dari berbagai suku dan agama dan saya yakin tidak ada yang mengajarkan seperti yang dilakukan teroris itu,mari ki’jaga kesatuan dan persatuan,mari ki’jadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai pemersatu Ummat di indonesia.”tutup Ippang Sapaannya.

Penulis : SF || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here