Kabar Nusantara News;- Satu Tahun Pasca terpilihnya di Musda KNPI Kabupaten Luwu, Irwan Saputra Vajrih beserta jajarannya terus melakukan progres untuk kemajuan Pemuda Luwu.Makassar (15/11/2018)

Hal ini terlihat dari adanya beberapa Kegiatan yang digelar oleh pengurus DPD KNPI Luwu beberapa waktu lalu.

Namun, Ternyata progres yang dilakukan oleh KNPI Luwu selama setahun tersebut dianggap masih sangat minim sekali dan bahkan efeknya ke pemuda tidak terlalu nampak.

Seperti yang disampaikan Oleh Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Luwu Arwan Haspri S.Ip, Ia menganggap KNPI Luwu belum terlalu merekrut Pemuda secara keseluruhan.

“Kita apresiasia selama satu tahun ini apa yang dicapainya dan dibuat kepengurusan Ketua Irwan, tapi kalau kita lihat itu sangat lah minim sebagai Organisasi Pemuda yang begitu besar, Harusnya Pemuda Luwu secara keseluruhan sudah merasakan kegiatan KNPI.” ungkapnya Melalui Keterangan tertulis, Kamis 15/11.

Lanjut Arwan, Sisa dua tahun lagi kepengurusan, OKP-OKP yang berhimpun belum juga di rapikan, padahal itu sangat penting untuk kinerja kepengurusan KNPI.

“Progres Merapikan OKP belum dilakukan, bahkan melakukan muscam untuk DPK juga belum padahal itu sangat Urgen untuk KNPI, biar nanti Musda berikutnya tidak kalang kabut.”Tegasnya.

Aktivis HMI ini juga berpesan jika Seharusnya Pengurus KNPI Luwu harus segera mengambil tindakan untuk kemajuan pemuda luwu jangan hanya Jalab ditempat.

“KNPI menjadi wadah berhimpun pemuda, harus segera memperbaiki apa yang menjadi kendala tapi yang terlihat hanya jalan ditempat, kami sadar GPN adalah OKP Baru tapi kan kita sudah berhimpun jadi yah apa salahnya kita memberi saran dan kritikan.”tutupnya.(aa/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here