Kabar Nusantara News ;– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Ir Farouk M. Beta, MM meraih  penghargaan dari Adhikarya Dharma Nusa 2018, yang diserahkan langsung oleh Presiden Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia Tri Prestasi Indonesia, Willy Kojo di ruang kerjanya,Selasa (31/7/2018).

Ketua umum partai Golongan Karya (Golkar) Makassar itu meraih predikat pemimpin dan wakil rakyat terbaik 2018 dengan kategori Berprestasi, Bersih dan Merakyat.

Presiden Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia Tri Prestasi Indonesia, Willy Kojo mengatakan Lembaga yang dipimpinnya tersebut merupakan sebuah lembaga pemerhati kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Penghargaan kami berikan kepada tokoh-tokoh yang kami lihat atau yang kami nilai  berprestasi didalam pegabdian,”ungkapnya.

Selain itu, Willy juga mengungkapkan dipilihnya Farouk M. Betta tersebut berdasarkan proses survey yang panjang, dengan berbagai aspek penilaian. Pihaknya menuturkan selama proses penilaian, nominator dan tim survey tidak diperkenankan untuk berkomunikasi dan bertemu secara langsung

“Ketika tim kami melakukan survey itu, mereka tidak boleh melakukan komunikasi bahkan bertemu langsung dengan tokoh yang menjadi nominator pada saat itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Willy juga menjelaskan beberapa poin yang menjadi penilaian timnya selama melakukan servey, menurutnya pemantauan tersebut dilakukan setahun atau enam bulan sebelum memutuskan apakah sang nominator layak atau tidak untuk meraih penghargaan tersebut

“Beliau  merupakan tokoh pemimpin  DPRD yang mau melibatkan diri bersama masyarakat terutama mendengarkan aspirasi mereka dan  memperjuangkannya. Boleh kata beliau merupakan   pelayanan yang  melayani apa yang menjadi harapan dari pada masyarakat. Selain itu, beliau juga sangat aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here