Kabar Nusantara News;- Perkembangan Wirausaha Muda saat ini cukup siginifikan di Kota Makassar.Makassar (11/01/2019)

Hal ini tak terlepas dari perkembangan Teknologi dan jaman yang semakin modern sehingga membuat para anak muda lebih muda membuka segalah jenis usaha.

Seperti usaha yang di buka oleh salah satu pemuda ini bersama temannya yaitu, Kedai Hafi yang menghadirkan Camilan Pisang Nugget yang dikenal dengan Banana Hafi dan Minuman Thai Tea.

Kedai Hafi yang mulai buka Pada 25 November 2018 beralamatkan di jalan Antang Raya Pannara No.17 Makassar, (Samping Masjid Nurul Iman ) di rintis pertama kali Oleh Hariyanto Hamzah dan Zafitri Damayanti.

Sebelum Kedai Hafi, pernah didirikan Banana Crunch Hafi yg lokasinya berada di Jl berua raya no. 234 Daya, dengan sebuah konsep Gerobak,namun berjalan dengan banyak nya penggemar, maka Kedua Oner nya memulai mencoba dengan mencari lokasi atau kios kecil, yang saat ini berada di Jl. Antang Raya Pannara No. 17 Makassar, tepatnya samping Masjid Nurul Iman.

Owner Kedai Hafi Hariyanto Hamza saat dihubungi mengatakan jika saat ini kedainya sudah mulai ramai dan banyak di minato dari kalangan muda.

“Alhamdulillah, sudah ramai dan kalau kita lihat pengunjung rata-rata anak muda.”ungkap Chaliq sapaannya saat di temui di Kedai Hafi, Jumat 11/01.

Chaliq juga mengatakan jika bagi yang ingin memesan lewat Go Food, kedai hafi sudah ada.

“kan biasa ada kalau hujan lagi malas keluar, jadi kiya tersedia lewat Go Food biar tidak kehujanan kalau keluar.”tutupnya sambil tersenyum.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here