Karang Taruna Bontomangiring Kabupaten Bulukumba Gelar Pekan Olahraga

Kabar Nusantara News;- Setelah sukses mengadakan Pesta Rakyat, Kembali karang Taruna Lpb Desa Bontomangiring Kabupaten Bulukumba mengadakan Pekan Olahraga Cup 1.Makassar (27/08/2018)

Pekan olahraga ini yang di buka langsung oleh Kepala Desa Bontomangiring Senin 27 Agustus 2018 di Lapangan Volly Gelora Bontomangiring diharap mampu memperkuat tali silaturahmi warga desa.

Muhammad Zain.S,sos selaku Kepala Desa Bontomangiring sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh pemuda Desanya yang tergabung dalam Kelompok Karang Taruna Lpb.

“Yah kita mendukung kegiatan positive ini demi perkembangan desa.”katanya

“semoga kegiatan-kegiatan sosial ini harus terus di lakukan sebagai bentuk silaturahmi antara sesama masyarkata desa dan luar desa.”tuturnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa cabang olahraga yg di pertandingkan di antara Volly ball,Sepak Takraw,dan Tennis Meja.

Menurut Ketua karang taruna Lpb Husnaedi Syam.SH yang juga selaku pelaksana kegiatan mengatakan jika kegiatan ini sebagai penyambung silaturahmi sesama warga desa sekaligus pencarian bakat.

“Kegiatan ini bukan hanya ajang untuk silaturahmi tapi lebih kepada ajang untuk menyalurkan hobby serta ajang mencari bakat untuk menjadi atlet yg berprestasi di tingkat Desa pada ksusunya dan Nasional pada umumnya.”tuturnya.

Adapun Tim yg bertanding di hari pembukaan mempertemukan Dua Tim Kuda Hitam Volly Ball Antara Bontomanai vs Bulosanni.(arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *