Kabar Nusantara News;- Pasca di Aktifkan kembali Akhir 2018, Kampus Universitas Indonesia Timur terus berbenah.Makassar (21/01/2019)

Pembenahan kampus UIT pun terlihat saat semakin gencar melakukan perbaikan akreditasi Fakultas dimana waktu yang diberikan hingga bulan Juni 2019.

Melihat hal tersebut, Tak sedikit Alumni Kampus tersebut yang memberikan apresiasi kepada Birokrat dan Yayasan UIT yang berjuang untuk memperbaiki Kampus tersebut.

Seperti salah satu Alumni UIT Ini yang menulis sebuah pesan di laman Facebook “Bangga Jadi Alumni UIT”.

Dalam tulisannya, Pria asal Mamasa ini yang juga Alumni Fakultas Ekonomi UIT begitu senang dan bahagia atas Bangkitnya UIT untuk menuju kejayaan.

Berikut Tulisan Marselinus S.E yang menggugah hati para Alumni UIT yang membaca tulisan ini.

BANGGA JADI ALUMNI UIT

Selamat atas kebangkitan kembali UIT menuju kejayaan. Semoga kelemahan di masa lalu menjadi pembelajaran untuk lebih bijaksana dan matang dlm mencapai visi serta melaksanakan misi lembaga kedepan.

Penghargaan yg setinggi-tingginya kepada semua pihak yg telah terlibat dlm perjuangan kebangkitan UIT dari keterpurukan. Kita juga pantas mengapresiasi semua mahasiswa/mahasiswi yg masih setia terhadap almamater UIT hingga hari ini dgn berbagai dinamika perasaan dan materil yg tidak kecil. Bila universitas telah memberikan biaya gratis bagi pengurusan mereka yg telah ketakutan lalu pindah kemarin, maka sebaiknya UIT juga memberikan suatu hadiah (pemotongan biaya tertentu atau beasiswa) bagi mereka yg berani (mahasiswa aktif UIT) setia bertahan hingga detik ini.

Selamat bekerja terkhusus untukmu, Yang Terhormat Ibu Rektor Baru UIT, Andi Maryam Dr Andi Maryam. Semoga berkah dan amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab yg mulia.

Kami dari alumni UIT selalu bangga atas Almamater Hijau UIT dan selalu mendukung serta berusaha memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Universitas Indonesia Timur tercinta.

Salam hormatku untuk semua civitas akademik dan para Alumnus UIT MAKASSAR.

MARSELINUS, S.E., M.M. di Jakarta

Alumni UIT 2015 dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Jakarta, 21 Januari 2019, RINDU SUASANA UIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here