Kabar Nusantara News;- Puluhan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar kembali menggelar Aksi demonstrasi.Makassar (04/02/2019)

Aksi yang digelar di jalan Bottolempangan, Kota Makassar ini Dalam rangka menindak lanjuti polemik yang terjadi di PB HMI dan dugaan kasus amoral yang melibatkan Saddam al-jihad sebagai ketua umum PB HMI yang dipecat berdasarkan Surat keputusan MPK PB HMI no 07/KPTS/A/05/1440 H.

Koordinator Aksi Wandi mengatakan jika Aksi ini sebagai bentuk kecintaan kader terhadap HMI.

“Saddam sudah di pecat sesuai SK MPK, jadi tidak ada alasan lagi Saddam mau mengklaim sebagai Ketum PB HMI, karena jika itu terjadi maka kami sebagai kader HMI yang mencintai HMI tidak terima.”Ungkapnya saat orasi depan wisma HMI Cabang Makassar, Senin 04/02.

Spanduk Penolakan R Saddam Al Jihad Di Wisma HMI Cabang Makassar (Foto/Ist)

Lanjut Wandi, ia menegaskan jika Kader HMI saat ini menolak Saddam Al Jihad Hadir di setiap forum-forum HMI.

“Kami menegaskan,Saddam bukan lagi ketua Umum, kedatangan Saddam di Forum HMI yang mengaku sebagai Ketum itu tidak Sah, jadi kami harap saddam segera meminta maaf kepada kader HMI Se Indonesia.”tutupnya.

Adapun Poin tuntutan Para Massa Aksi Ialah :

1. Menolak kehadiran Saddam Al-jihad sebagai ketua umum di setiap forum HMI.

2. Mendesak Saddam Al-jihad untuk tidak lagi menggunakan status sebagai ketua umum PB HMI.

3. Mendesak Saddam Al-jihad mengklarifikasi dan meminta maaf kepada seluruh kader se-Indonesia atas dugaan tindakan amoral yang dialamatkan kepada nya.(Ir/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here