Kabar Nusantara News;- Real Madrid secara resmi telah memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Posisinya sementara digantikan oleh pelatih tim B, Santiago Solari.Olahraga (30/10/2018)

Masa depan Lopetegui sebelumnya sudah dispekulasikan menyusul kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) kemarin.Hasil itu memperpanjang tren negatif Los Blancos di La Liga, di mana sudah tanpa kemenangan di lima partai terakhir.

Madrid menelan empat kekalahan dalam periode tersebut dan memetik satu hasil imbang. Sementara di seluruh ajang, juara Liga Champions tiga musim terakhir ini cuma menang sekali di tujuh partai teranyar dan menelan lima kekalahan.

Hasil-hasil di liga sudah membuat Madrid tercecer, dengan kini menempati posisi sembilan berbekal 14 poin dari 10 laga. Dewan Direksi Madrid pun mengambil keputusan memecat Lopetegui, seperti yang sudah dirumorkan.

“Rapat dewan direksi Real Madrid hari ini, 29 Oktober 2018 telah menyepakati pembatalan kontrak Julen Lopetegui dengan klub. Keputusan ini, diadaptasi dari tanggung jawab level tertinggi, mengincar perubahan dinamika di tim utama, ketika semua target musim ini masih bisa diraih,” pernyataan resmi Madrid.

“Klub berterima kasih kepada Julen Lopetegui dan seluruh tim tekniknya atas upaya dan kerja mereka, dan mendoakan yang terbaik dalam karier profesional mereka. Posisinya sementara akan digantikan oleh Santiago Solari, yang akan memimpin tim utama latihan pada besok Selasa,” demikian pertanyaan tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here