Kabar Nusantara News;- Beredarnya Foto Bupati Luwu Terpilih Basmin Mattayang yang bergabung ke Nasdem Di Tepis Oleh Pihak Basmin Mattayang.Makassar (27/09/2018)

Melalui Juru Bicaranya Adiatma, Basmin Mattayang hanya sekedar memakai Jaket Partai Nasdem dikegiatan tersebut Sebagai Salah satu penghargaan kepada dirinya.

Menurut Adit,Basmin Mattayang milik semua partai pengusungnya, bukan hanya milik partai tertentu saja.

Jika siang tadi, Kamis (27/9/2018), Bupati Luwu Terpilih ini, menerima dipasangkan jaket oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Grand Claro Hotel, itu sebagai bentuk penghargaan karena membawanya meraih kemenangan pada pilkada Luwu baru-baru ini.

“Pemakaian atribut Nasdem bukan berarti Basmin Mattayang kembali berpartai besutan Surya Paloh itu, jika seandainya partai pengusungnya yang lain juga memasangkan atribut partainya kepada dirinya maka dengan senang Basmin Mattayang juga siap menerima.”ungkap Adit kepada Awak Media Kamis 27/9.

Mantan Ketua Umum PB Ipml Raya ini juga menyampaikan jika jika Basmin Mattayang menghargai semua partai pengusung di pilkada lalu.

“Pak Basmin menghargai semua partai pengusungnya, tidak ada perlakuan special kepada salah satunya saja, sekarang ini beliau sudah diberikan amanah oleh rakyat, ia hanya mau fokus mengabdikan diri kepada masyarakat dengan cara mengurus pemerintah secara maksimal.”katanya.

Untuk diketahui ada tiga kepala daerah di Sulsel resmi menjadi kader Partai Nasdem, mereka dikukuhkan langsung oleh Surya Paloh siang tadi.

Ketiga kepala daerah tersebut yakni Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dikukuhkan bersama bupati Bantaeng terpilih periode 2018-2023 Ilham Azikin dan Wagub Sulbar Enny Anggraini Anwar.

Sementara Pada saat pengukuhan,Basmin Mattayang juga turut hadir dan diminta berdiri di depan kemudian dipasangkan jaket, hal itu mungkin juga merupakan ucapan kemenangan Partai Nasdem bersama BM yang telah memenangkan pertarungan di Pilkada Luwu.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here