Jokowi Unggul Debat, YanFachruddin : Relawan Jangan Terlena, Kita Fokus Blusukan

Kabar Nusantara News;- Sehari pasca Debat pilpres yang diselenggarakan oleh KPU, Eforia pendukung relawan Jokowi diseluruh Indonesia bergema di semua sosial media.Makassar (18/02/2019)

Para Netizen di sosial media riang gembira karena Jokowi berhasil tampil memukau dalam debat semalam yang disiarkan secara langsung oleh beberapa TV Swasta.

Namun, Berbeda pendapat dari Koordinator ARJ (aliansi relawan jokowi) Sulsel YanFachruddin, mengatakan, Hasil debat semalam harus ditindak lanjuti dengan gerakan massiv/ door to door atau istilah lainya yang dipopulerkan oleh Jokowi “Blusukan”.

“Relawan harus gerak sekarang ke masyarakat, turun dan menyapa masyarakat ceritakan karya karya pro rakyat yang telah dilaksanakan periode Bapak Jokowi – Jk terkhusus hari ini di sulawesi selatan, dan yakinkan masyarakat Bapak Jokowi bersama KH Ma’ruf Amin akan melanjutkan pembangunan pro rakyat tersebut tentunya masyarakat yang sudah setuju memilih Jokowi-Ma’ruf Amin.”Ungkap Yan melalui keterangan tertulis, Senin 18/02.

Bahkan Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel ini mengharapkan untuk dapat pula melakukan hal serupa dengan cara turut serta mengkampanyekan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin atau yang dikenal dengan tag line hastag #01 Indonesia Maju ke masyarakat lainya.

“Jangan kita terlenakan oleh hasil Debat semalam, Relawan jangan di nina bobokan dengan hasil Debat. Pak.Jokowi jangan dibiarkan berjuang sendiri, Relawan sebisanya lebih memaksimalkan turun ke masyatakat.”Tutupnya.

Terpisah, Sang Abta Paonganan Pendiri/ Sekjend Young Celebes JKW2P mengatakan juka Seratusan lebih Relawan yang tergabung di ARJ sulsel sementara turun aktif “Blusukan” di masyarakat dan Program Posko Bersama Relawan yang di inisiasi oleh Kord ARJ sulsel Bapak YanFachriddin sementara berjalan.

“Kita target ada 1200 posko bersama yang akan kita adakan di sulawesi selatan”, Semoga bisa segera terealisasi dan posko tersebut akan kita massifkan untuk kegiatan sosialisasi Capres – Cawapres 01.”Tutup Abta.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *